Kamis, 14 Juni 2012

Happy 1st aniv

Diposting oleh rizkii di 15.49
yah, setahun yang lalu, aku masih sangat amat jelas mengingatnya. ya hari dimana aku mulai memendam rasa sama kamu. memendam sendiri. entah, aku tak tau sampai kapan aku akan menyimpan rasa ini. rasa yang hanya buat kamu. ya, setahun yang lalu. kamu pasti tidak mengingatnya. karena mungkin bagi kamu semuanya tidak penting. dan setelah ini, aku mungkin tidak lagi mengenal batas buat menyimpan rasa. ya sama kamu. entah sampai kapan rasa ini bakalan tetep ada. entah sampai batas waktu yang tidak ditentukan. ataukah aku menyimpan rasa pada orang yang salah ? mungkin bagiku enggak. tapi mungkin bagi semua orang iya. ya, aku menyimpan rasa pada orang yang salah. menyimpan rasa pada seseorang yang sudah dimiliki orang lain. salah bukan ? tapi, apa sepenuhnya itu semua salahku ? bukankah aku tidak mengetahui awalnya ? dan akhirnya kalau aku sudah mengetahui ? apa aku harus segera melupakannya ? dan bagaimana kalau rasa ini sudah jatuh terlalu dalam ? dan aku tidak mau melepasnya ? aku juga tidak mengerti. aku masih membiarkan semua rasa ini mengaliri seluruh tubuhku. biarkan. aku tak peduli nantinya. mungkin dengan menyimpan rasa, itu cukup buat menghibur diriku. meskipun rasanya sakit. aku tak peduli. maaf aku sudah menyimpan rasa yang salah. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

aku, cerita dan cinta ! Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting